Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail adalah suatu kendaraan roda 4 yang memiliki tingkat kenyamanan yang tangguh dan sporty. Nissan telah dikenal sebagai mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia dan mobil ini salah satu merek mobil buatan Jepang yang sudah dikenal dengan berbagai keunggulan. Salah satu tipe yang sedang bouming saat ini adalah All New Nissan X-Trail, mobil ini merupakan kategori mobil SUV yang tangguh untuk perjalanan dengan berbagai medan.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik-,
Tidak hanya tangguh All New Nissan X-Trail juga merupakan Mobil SUV Terbaik di Indonesia, karena mobil ini sangat tepat untuk anda yang memiliki jiwa petualangan. Fasilitas kenyamanan berkelas serta berteknologi canggih bisa anda dan keluarga rasakan pada kendaraan ini. Selain itu Nissan X-Trail tampil dengan dengan desain masa kini atau gaya baru yang akan memberi kemudahan dan kenyamanan untuk anda yang ingin tampil beda.

Menjatuhkan pilihan pada kendaraan sporty terbaik tipe ini, tentunya anda tak salah pilih, karena All New Nissan X-Trail akan menjawab semua yang anda butuhkan dan inginkan. Untuk mengenal lebih jauh tentang All New Nissan X-Trail ini mari simak spesifiasi luar dan dalam berikut:

• Spesifikasi Nissan X-Trail Berkelas

Memiliki banyak perubahan sudah pasti terlihat dari Nissan X-Trail ini jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Perubahan cukup signifikan terlihat seperti perubahan pada kapasitas mesin menjadi 1,5L atau 1498 cc, 4 Cylinder Inline, dan 16 Valve. Dengan teknologi terbaru yang diusung, membuat pengguna akan merasakan irit dalam bahan bakar dibandingkan mesin lama, ini semua dikarenakan adanya perpaduan antara Dual CVTC dengan Injector berdaya 109PS pada putaran 5600 RPM.

Pada sistem transmisi All New X-Trail mengalami perubahan serta beralih ke transmisi CVT (Continuosly Variable Transmision) yang merupakan inovasi dari transmisi matic lama. Keunggulannya adalah perpindahan gigi otomatis saat berkendara semakin halus sehingga membuat pengemudi nyaman. Untuk menunjang performa tangguh, Nissan memberikan kapasitas tangki 52,2 liter untuk menunjang kinerja mesin semakin ok.

• Desan Eksterior Nissan X-Trail Sangat Sporty

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Memiliki desain eksterior yang macho akan melengkapi mobil SUV yang semakin tangguh, Terlihat pada bumper depan kendaraan yang terdapat aksen garis sehingga membuat mobil terbaik ini tampak begitu mengagumkan. All New X-Trail memiliki panjang body 4485 mm, lebar 1695 mm, tinggi 1595 mm, dan ground clearance 175 mm. Walaupun ground clearance terlihat lebih pendek, namun All New X-Trail sudah dirancang tetap aman saat melewati genangan air atau pun banjir karena terdapat filter intake di atas yang sejajar dengan grille depan.

• Desain Interior Nissan X-Trail Memberi Kenyaman

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan All New X-Trail terlihat sangat elegan, terlebih pada seri SV, XV, dan juga HWS. Anda dan penumpan bisa merasakan kenyamanan saat berkendara karena mobil ini memiliki desain kursi dalam yang cukup besar. Pada seri kelas atas yaitu HWS, Nissan melengkapi bagian hiburan seperti ROOF monitor 10 inchi dengan kemampuan touch screen, DVD, radio AM/FM, USB, SD Card, Bluetooth, dan juga konektor iPhone/iPod sehingga membuat perjalanan anda dengan keluarga semakin menyenangkan dan tidak membosankan.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik ini memang sudah terbukti unggul dalam kenyamanan serta keamanannya. Tempat duduknya pun didesain begitu lega serta lembut yang membuat perjalanan bersama keluarga menjadi lancar dan santai meski kondisi jalanan rusak akibat banyak lubang. Mobil sporty terbaik keluarga ini, tersedia dengan 2 warna ekterior yaitu warna hitam untuk All New X-Trail X-Gear dan HWS Autech (pada jok kulit), dan warna hitam-beige (two tone) untuk All New X-Trail tipe SV, XV, dan HWS (pada jok kulit). Sementara untuk sistem keamanan, Nissan mobil terbaik telah melengkapi DUAL SRS Airbags, perlindungan pada pejalan kaki (pedestrian protection), pengereman ABS + EBD + BA (tipe XV up), sensor parkir (XV up), dan juga kamera mundur (seri HWS dan HWS Autech).

0 Response to "Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik"

Posting Komentar