MINUMAN BERENERGI AMAN TIDAK BERBAHAYA

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Pada kesempatan ini BLUE SEO akan berbagi atau meriview artikel dengan judul Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya. Minuman Berenergi adalah sebuah minuman yang sangat dibutuhkan bagi tubuh setiap manusia, baik itu sedang dalam keadaan lelah maupun tidak. Manfaat Minuman Berenergi tidak hanya meningkatkan tenaga dan mengembalikan tenaga kita saja, namun minuman berenergi juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Disini saya akan berbagi kepada sobat tentang minuman berenergi yang tidak berbahaya yaitu kratingdaeng jenis minuman berenergi yang aman dan juga minuman berenergi terbaik. Tidak hanya itu minuman energi kratingdaeng juga termaksuk dalam minuman minuman berenergi untuk olahraga. Mengapa ? dikarenakan kratingdaeng minuman berenergi gula alami dan kratingdaeng merupakan minuman berenergi yang mengandung kafein sama dengan 1 cangkir kopi. Kratingdaeng minuman energi Indonesia yang benar-benar termasuk dalam jenis minuman energi gula alami. Dan berikut beberapa rincian seputar kratingdaeng daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya.

Riview Sekilas tentang Minuman Berenergi


 Memang sudah banyak diproduksi minuman berenergi dengan merek dagang yang berbeda-beda akan tetapi, minuman berenergi terbaik kratingdaeng  sangatlah aman dan tidak berbahaya karena menggunkan gula alami selain itu kratingdaeng juga sama seperti kopi hanya mengandung kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng adalah Minuman Energi Terbaik kelas duia dengan strandar Internasional yang diformulasikan pertama di Thailand 1962 dibawah naungan TC Pharmaceutical dengan merek dagang Redbull dengan standar kualitas dan keamanan Internasional. Ternyata Kratingdaeng juga telah meraih penghargaan ICSA sejak pertama kali diluncurkan dengan katagori Indonesia Customer Satifaction Arward selama 15 tahun berturut-turut. Bisa sobat bayagkan sendiri berarti Minuman energi Kratingdaeng benar-benar mengutamakan kualitas produknya. Itu terbukti dari rasa dan aroma minuman energi kratingdaeng yang sangat cocok bagi kebanyakan lidah orang Indonesia. Dan Kratingdaeng juga meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi dalam katagori Minuman Bernergi diantaranya :
  • Indonesian Best Brand Award
  • Top Brand Award
  • Indonesian Most Favorite Youth Brand
  • Wow Brand Campion
  • Sosial Media Award
  • Super Brand Award

Minuman Berenergi dengan gula murni 

Kratingdaeng merupakan minuman berenergi penambah stamina dengan gula murni dan menggunakan kemasan praktis sehingga bisa langsung diminum. Minuman berenergi adalah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh kita dan menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diijinkan, dengan persyaratan total energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002). Definisi minuman berenergi menurut BPOM yaitu minuman yang jika diminum dalam jumlah yang wajar sesuai aturan minum perhari maka dapat memberikan energy tidak kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dapat memberikan energy minimal 300 Kkal per hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Artinya, minuman serbuk tidak dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM karena minuman serbuk hanya mengandung 5-8 kkalori per-sachet. Minuman serbuk juga tidak dapat langsung diminum dan menggunakan pemanis buatan contohnya Aspartame.

Kratingdaeng Minuman Bernergi terdaftar BPOM dan lolos uji keamanan pangan HACCP

Kandungan yang terkemas di Minuman Berenergi Terbaik Kratingdaeng sudah sesuai dengan batas keamanan yang ditetapkan oleh  BPOM sehingga aman jika sobat ingin mengkonsumsi 3 botol sehari. Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yang sudah memperoleh sertifikasi ISO 9002 dan lulus uji keamanan pangan dimana setiap produk yang diproduksi telah melewati proses HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points) yang ketat. Kratingdaeng bukan obat sehingga tidak memiliki efek samping dan tidak menimbulkan efek ketagihan. Kratingdaeng juga mengandung kafein kurang dari 1 cangkkir kopi dan telah memenuhi standar BPOM (Badan Pengawas Obat-obatan dan Mkanan), itu semua sudah tercatat sobat di FDA (Food And Drug Adminstration) Amerika.

Berikut adalah Manfaat dari Kandungan Komposisi Minuman Berenergi Kratingdaeng

Sebagia Minuman Berenergi Penambah Stamina, Kandungan yang terdapat pada kratingdaeng seperti gula merupakan sumber utama energi yang dihasilkan, begitu juga dengan Vitamin B Kompleks dapat membantu mengkonversi karbohidrat menjadi Energi. Dan berikut merupakan manfaat yang kita bisa dapatkan dari Minuman Energi Kratingdaeng Minuman Terbaik Indonesia :
  1. Manfaat Taurin (Taurine) merupakan asam amino yang banyak terkandung dalam ikan dan laktosa (ASI) dengan beberapa manfaat memperbaiki fungsi kerja jantung, memaksimalkan fungsi otak dan membantu proses sekresi enzim untuk metabolism lemak dalam tubuh. 
  2. Manfaat Kafein merupakan antioksidan yang banyak ditemukan dalam kopi dan cokelat yang bermanfaat untuk menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan proses metabolism dan meremajakan sel-sel dalam tubuh dan meeningkatkan konsentrasi serta kewaspadaan. 
  3. Manfaat Inositol untuk meningkatkan proses metabolism lemak. 
  4. Manfaat Vitamin B3 (Niacinamide) adalah komponen koenzim di dalam tubuh yang membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi. 
  5. Manfaat Provitamin B5 (Dexpanthenol) adalah komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolism karbohidrat, lemak, dan protein. 
  6. Manfaat Vitamin B6 (Pyridoxine HCl) membantu metabolism asam amino, lemak dan berperan dalam pembentukan sel darah merah. 
  7. Manfaat Vitamin B12 (Cyanocobalamine) berperan dalam pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf. 
  8. Manfaat Kolin (Choline) untuk melindungi hati dan meningkatkan proses metabolism lemak. 
  9. Manfaat Lisin (Lysine) untuk membantu proses produksi energy, menurunkan kadar kolesterol membantu proses pertumbuhan tulang, kulit dan pembentukan otot. 
  10. Manfaat Glukuronolakton untuk meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, serta melindungi liver pada saat bekerja keras.
Itulah beberapa manfaat yang terdapat dari komposisi kandungan minuman berenergi kratingdaeng. Bukan main sobat manfaat dari minuman Olahraga Kratingdaeng ini. Itulah sedikit ulasan atau riview tentang Minuman Berenergi. Dan Apakah ada waktu Ideal untuk mengkonsumsi Minuman Berenergi ini ? Tentu ada, Minuman berenergi ini baik di konsumsi sebelum maupun sesudah beaktifitas, khususnya aktifitas yang membutuhkan energi, ketahan fisik dan mental yang tinggi. Contohnya: para pelajar sekolah menengah maupun universitas sebelum dan sesudah memulai aktivitas rutin mereka di sekolah maupun di kampus; para professional sebelum maupun sesudah memulai pekerjaan mereka; sebelum dan sesudah melakukan aktivitas olahraga; sebelum menyetir, khususnya untuk jarak jauh; saat sedang berkumpul atau hang out bersama teman-teman. Dan untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan untuk meminum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktivitas baik fisik maupun mental. Dan untuk konsumsi sehari-hari / aktifitas ringan cukup 1 botol perhari secara rutin. Untuk aktifitas berat 3 botol per hari.

Jadi tidak semua minuman berenergi itu berbahaya karena hanya Kratingdaeng yang menggunakan gula alami dengan kandungan kafen kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng juga telah memenuhi standar BPOM RI dan memperoleh banyak penghargaan setiap tahun berturut-turut. Itulah beberapa ulasan tentang Minuman Berenergi yang saya bagikan, semoga informasi dari artikel dengan judul MINUMAN BERENERGI AMAN TIDAK BERBAHAYA ini dapat bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "MINUMAN BERENERGI AMAN TIDAK BERBAHAYA"

Posting Komentar