Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Untuk kali ini saya akan membuat sebuah review mengenai Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya khusus bagi anda para pekerja keras, para mahasiswa maupun ibu rumah tangga yang sibuk dengan urusan di rumah maupun di kantor. Minuman berenergi aman tidak berbahaya ter populer di Indonesia merupakan minuman Kratingdaeng, minuman berenergi terbaik yang bisa meningkatkan stamina dalam mengisi aktivitas sehari-hari. Kratingdaeng minuman berenergi Indonesia selaku merek dagang minuman energi dari Thailand yang tergolong selaku minuman berenergi yang tidak berbahaya.



Minuman Berenergi kratingdaeng ini populer, sebab manfaat minuman berenergi dapat menigkatkan stamina. Mengandung 27 gram gula (minuman berenergi gula alami), 1000 mg taurine, 600 mg glucuronolactone, vitamin B-complex dan 80 mg kafein dalam satu porsi 250 ml. Kratingdeng adalah minuman berenergi yang mengandung kafein kurang dari 1 cangkir (100 mg). Minuman olahraga bersih dan sehat kratingdaeng model minuman berenergi yang aman mudah ditemui di berbagai negara dengan nama Red Bull, sebab kratingdaeng daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya. Selain selaku minuman terbaik indonesia yang tidak berbahaya, selaku Minuman berenergi buat olahraga, Kratingdaeng merupakan type minuman energi gula alami yang bisa diminum setiap hari. Minuman berenergi aman tidak berbahaya Kratingdaeng amat klopsiapapun yang mempunyai aktivitas super padat dan melelahkan.



Kratingdaeng Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Apakah minuman berenergi berbahaya? Ada banyak minuman energi tapi hanya Kratingdaeng yang aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Itu semua disebakan oleh, Kratingdaeng menggunakan gula alami, kandungan kafein kratingdaeng kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng sudah sejak lama merupakan sebuah minuman terkenal suplemen tingkat dunia yang bermanfaat selaku penambah energi dan menyegarkan tubuh yang telah lolos dan memenuhi standar BPOM RI. Kratingdaeng telah meraih penghargaan terbanyak dan pun ter bergengsi pada seluruh kategori minuman energi. Kratingdaeng Minuman Berenergi Dengan Penghargaan Selama 15 Tahun Berturut-turut.

Kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia berstandar Internasional. Kratingdaeng pertama kali diformulasikan di Thailand pada tahun 1962 di bawah naungan perusahaan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng telah dipasarkan di seluruh jagat dengan memakai merek dagang RedBull berstandar kualitas bersama keamanan tingkat internasional. Rasa bersama aroma lokal kratingdaeng disesuaikan dengan selera orang-orang Indonesia. Kratingdaeng adalah satu minuman energi terbaik dan terpercaya Pilihan masyarakat Indonesia yang telah meraih Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun secara berturut-turut. Hanya Kratingdaeng lah yang berhasil meraih penghargaan ebrgengsi ICSA sejak pertama diluncurkan. Selain sudah meraih Indonesian Customer Satifaction Award, Minuman pembangkit energi aman tidak berbahaya Kratingdaeng juga berhasil meraih penghargaan terbanyak beserta tentunya ter bergengsi pada kategori minuman energi. Penghargaan tersebut di antaranya merupakan :

Indonesian Best Brand Award
Top Brand Award
Indonesia Most Favorite Youth Brand Wow Brand Champion
Social Media Award
Super Brand Award










Kratingdaeng Minuman Berenergi Dengan Gula Murni

Minuman penangkal kelelahan kratingdaeng merupakan satu-satunya minuman pembangkit energi yang memakai pemanis gula murni dengan kemasan amat praktis sehingga dapat secara langsung diminum dan gampang dibawa kemana-mana. Definisi dari minuman berenergi merupakan sebuah minuman yang mengandung satu atau lebih bahan yang mudah beserta amat cepat diserap oleh tubuh bersama bisa menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan ekstra makanan yang diijinkan, yaitu dengan persyaratan total energi minimal 100 Kkal per sajian (SNI 01-668-2002). Definisi minuman berenergi menurut BPOM merupakan minuman yang kalau diminum dalam jumlah yang wajar sesuai aturan minum per hari, maka dapat mempersembahkan energi tidak kurang dari 300 Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang dapat memasrahkan energi minimal 300 Kkal per hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Jadi artinya, minuman serbuk tidak termasuk dalam kategori selaku minuman energi oleh BPOM, sebab minuman serbuk rata-rata hanya mengandung 5 hingga 8 kkalori per sachet. Lainnya adalah Minuman serbuk tidak dapat langsung diminum beserta pada umumnya menggunakan pemanis buatan Aspartame.







Kratingdaeng Terdaftar BPOM bersama Lolos Uji Keamanan Pangan HACCP

Seluruh kandungan dalam Kratingdaeng sudah sesuai dengan persyaratan batas keamanan yang telah ditetapkan BPOM hingga aman bila dikonsumsi 3 botol setiap hari. Minuman berenergi aman tidak berbahaya Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9002 beserta telah lulus uji keamanan pangan, yaitu dimana setiap produk minuman energi yang diproduksi telah melalui proses HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) yang ketat. Kratingdaeng bukan obat melainkan minuman peningkat energi sehingga tidak memiliki efek samping beserta pun tidak akan menimbulkan efek ketagihan.







Selain Kratingdaeng, Benarkah Minuman Energi Menyebabkan Kematian?

Telah lebih dari satu kasus kematian yang terjadi akibat over takaran kafein akibat mengkonsumsi produk minuman energi import dari luar negeri dengan kandungan kafein terlalu tinggi hingga 500ml per sajian atau 10 kali lebih tinggi dari kopi. Akibatnya adalah akan menyebabkan jantung berdebar. Minuman energi luar negeri selain Kratingdaeng pun tidak mengantongi izin resmi BPOM, sehingga keamanannya tidak terjamin. Apakah benar beberapa produk Kratingdaeng illegal dilarang beredar di Indonesia? Benar sekali, karena produk tersebut tergolong diimpor secara ilegal dari luar negeri hingga tidak mengantongi izin BPOM. Konsumen amat disarankan hanya mengkonsumsi produk makanan atau minuman yang mencantumkan Nomer BPOM. Buat itu, pastikan bahwa Kratingdaeng yang akan anda minum itu adalah Kratingdaeng yang diproduksi di Indonesia sampai jadi aman bagi kesehatan.







Kandungan kafein kratingdaeng sama dengan satu cangkir kopi

Kandungan kafein dalam Kratingdaeng merupakan 50ml per botol atau sama dengan kandungan kafein yang terdapat pada satu cangkir kopi. Buat itulah Kratingdaeng sangat aman bila dikonsumsi setiap hari, selain karena telah menuntaskan standar BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-Obatan beserta Makanan). Fakta pada seputar kandungan kafein berdasarkan data yang tercatat oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika, kandungan kafein yang minuman energi Indonesia tergolong masih jauh di bawah kandungan kafein pada secangkir kopi, jadi sangat aman dikonsumsi setiap hari.







Komposisi kratingdaeng mengandung banyak manfaat


selaku Minuman energi, tentunya Kratingdaeng mempunyai manfaat luar biasa dalam menignkatkan energi yang disebabkan oleh kandungan vitamin bersama komposisi yang terdapat di dalam Kratingdaeng. Terutama merupakan Kandungan gula di dalam Kratingdaeng yang merupakan sumber utama sumber energi yang dihasilkan, demikian pun dengan vitamin B kompleks pada Minuman berenergi aman tidak berbahaya Kratingdaeng yang akan membantu mengkonversi karbohidrat menjadi energi. Untuk manfaat Kafein adalah selaku zat yang menstimulasi sistem metabolik beserta syaraf pusat. Bahkan dalam beberapa penelitian, telah diketahui bahwa kafein itu memiliki guna dalam meningkatkan konsentrasi, kemampuan kognitif bersama memperbaiki mood serta semangat.







Manfaat dari kandungan lain yang terdapat pada Kratingdaeng merupakan: Manfaat Taurin (Taurine) merupakan asam amino yang lebih dari satu terkandung dalam ikan beserta laktosa (ASI) mempunyai beberapa manfaat yang bisa memperbaiki guna kerja jantung, memaksimalkan guna otak beserta pun membantu proses sekresi enzim pada metabolism lemak dalam tubuh; Manfaat Kafein merupakan antioksidan yang banyak ditemukan dalam kopi dan coklat yang bermanfaat untuk menstimulasi saraf otak dalam meningkatkan proses metabolism, meremajakan sel-sel tubuh dan pun meningkatkan konsentrasi serta kewaspadaan.







Manfaat Inositol untuk meningkatkan proses metabolism lemak; Manfaat Vitamin B3 (Niacinamide) merupakan komponen koenzim di dalam tubuh yang membantu mengkonversi karbohidrat beserta lemak menjadi energi; Manfaat Provitamin B5 (Dexpanthenol) merupakan komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolism karbohidrat, lemak, beserta protein; Manfaat Vitamin B6 (Pyridoxine HCl) membantu metabolism asam amino, lemak bersama berperan dalam pembentukan sel darah merah; Manfaat Vitamin B12 (Cyanocobalamine) berperan dalam pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf; Manfaat Kolin (Choline) untuk melindungi hati dan meningkatkan proses metabolism lemak; Manfaat Lisin (Lysine) buat membantu proses produksi energy, menurunkan kadar kolesterol membantu proses pertumbuhan tulang, kulit dan pembentukan otot; Manfaat Glukuronolakton buat meningkatkan konsentrasi beserta daya ingat, serta melindungi liver pada saat bekerja keras.








Waktu Ideal Konsumsi Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya Kratingdaeng

Kratingdaeng dapat dikonsumsi sebelum beserta sesudah beraktivitas; khususnya aktivitas-aktivitas yang memerlukan ketahanan fisik beserta mental yang tinggi. Contohnya: para pelajar sekolah menengah maupun universitas sebelum dan sesudah memulai aktivitas rutin mereka di sekolah maupun di kampus; para professional sebelum maupun sesudah melancarkan pekerjaan mereka; sebelum beserta sesudah melakukan aktivitas olahraga; sebelum menyetir, khususnya buat jarak jauh; saat sedang berkumpul atau hang out dan sahabat-sahabat. Kratingdaeng dapat menemani segala aktivitas hidup apapun bentuknya. Buat hasil yang lebih optimum, disarankan buat meminum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktivitas bagus fisik maupun mental. Buat konsumsi sehari-hari / aktifitas tidak berat lumayan 1 botol perhari secara rutin. Buat aktifitas berat 3 botol per hari.




Jadi tidak seluruhnya minuman energi penambah stamina itu berbahaya, seperti Minuman berenergi aman tidak berbahaya yaitu Kratingdaeng yang hanya menggunakan gula alami dengan kadar atau kandungan kafen kurang dari 1 cangkir kopi. Minuman berenergi terbaik Kratingdaeng pun telah membayar standar BPOM RI dan telah memperoleh lebih dari satu penghargaan di setiap tahun berturut-turut. Jadi jangan lalai bersama tidak usah kuatir mengkonsumsi Kratingdaeng, sebagai produk terbaik yang sudah populer di Indonesia sejak tahun 1991. Terima kasih telah membaca catatan minuman berenergi aman tidak berbahaya.

0 Response to "Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya"

Posting Komentar